Jangan kau nikahi laki dan perempuan

Jangan kau nikahi laki-laki

1. Berani meninggalkan shalat. O)rang yang berani meninggalkan shalat berarti telah menghianati amanah Allah dan Rasul-Nya. Rasul Saw.”Jika datang kepadamu orang kau sukai agamanya……”.padahal shalat adalah pilar agama.

2. Gemar melakukan dosa besar (mabuk,berzina dan lain sebagainya. Karena hidup dengan seperti ini akan hidup penuh pertentangan dan banyak masalah seperti hidup di neraka)

3. Dayyuts (lelaki yang tidak memiliki rasa pencemburu kepada istri). Dan ia membebaskan untuk berjabat tangan dengan laki-laki lainya, ngobrol, dan tertawa dengan orang lain.

4. Anak manja.Dimana laki-laki seperti ini tidak akan bisa mengambil keputusan dalam berbagai masalah yang dihadapinya, ia tidak mandiri dan ia selalu tergantung terhadap orangtuanya.

5. Jauh lebih tua. Yaitu istri 20 thn suami 60 thn. Hal ini pun akan mengurangi keharmonisan rumah tangga sebab istri yang berumur 20 thn libido hasrat kebutuhan biloginya lagi berkembang(tinggi). Sedangkan suami yang berumur 60 thn libidonya sudah agak turun.

6. Sombong dan suka membanggakan diri. Sebab orang yang memiliki mentalitas ini lebih mementingkan dirinya. Rasa cintanya kepada istrinya tidak merasa cinta yang lebih dibandingkan terhadap dirinya.

7. Gila kerja. Suami yang gila kerja maka akan sedikit perhatiaanya pada keluarganya.

8. Pendurhaka kepada orangtuanya. Sebab durhaka kepada orang tua akan mendapat murka Allah dan di rumah tangga pun tidak akan selalu diberkati Allah. Karena ketidak taatan pada orang tuanya sehingga akan banyak timbul masalah.

9. Kebanci-bancian. Hal ini akan mencjadikan problem sebab kurangnya kepemimpinan dalan berumahtangga. Ketegasan, keputusan yang akan dihasilkan tidak akan maksimal.

10. Kikir. Kekikiran adalah penyakit yang sulit disembuhkan. Orang yang kikir akan jauh dari masyarakat sekitar dan dibencinya.

Jangan kau nikahi perempuan ini

1. Pembangkan. Istri yang pembangkan tentu akan melawan pada suaminya dan tak akan mendengar apa yang dikatakan suaminya.

2. Kelaki-lakian. Sifat istri yang kelaki-lakian ini akan merasa paling kuat dan merasa dirinya benar,kasar, keras. tidak mau kalah. Hal ini akan menjadi problem di rumah tangganya. Karena istri seharusnya bersifat feminim, lembut dan halus.

3. Pemarah. Istri yang pemarah sulit dipadamkan emosinya sehingga timbul cacian makian, keluar kata-kata kotor, menampar pipinya sendiri, merobek-robek bajunya.

4. Tidak beragama. Orang yang tidak beragama tentu tidak akan tahu mana perkara yang baik dan perkara yang buruk. Akhirnya yang dilarang oleh agama iakan akan ditabraknya.

5. Memiliki hubungan asmara sebelum nikah.


3 Tanggapan to “Jangan kau nikahi laki dan perempuan”

  1. maksud no . 5
    tolong dijelaskanya ustadz…..

  2. asslamualaikum wr.wb
    maksud no.5 itu dimana seseorang yang telah menjalin hubungan dengan seseoramg yang terlalu lama. ditakutkan ia menjalin hubungan yang diluar batas. DAN ALLAH DAN RASUL SAW MEMILIH PASANGAN yang bisa menjaga ketaatannya pada aLLAH DAN rasulnya> insya Allah akam mengaruniakan kepada kita keturunan yang shaleh juga.

  3. syukron

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: